Rabu, 08 Juli 2009

Hey...

Senang banget saya bisa balik lagi ke dunia blogger.Setelah beberapa bulan vakum,akhirnya saya bisa ngeblog lagi. Hambatan koneksi internet ternyata tidak bisa di jadikan alasan untuk menghambat keinginan saya untuk balik ke dunia blog.Masih ingat gak yang di ucapkan bung rizal malarangeng. If there’s will…there’s way…Ternyata filsafat lama itu berlaku buat saya.Menurut saya, kalau ada keinginan, pasti ada jalan jalan buat mencapai keinginan tersebut asal anda mau berusaha.Huh….
Ternyata usaha saya gak sia-sia setelah cukup sabar saya berusaha buat blog ini, hasil nya sesuai dengan keinginan saya. Mungkin blog ini sudah agak berubah dari blog saya yang dulu, mulai dari template, beberapa content nya dan lain-lain. Saya rasa sekian dulu dari saya.Saya cuma ingin berpesan tuk Kembangkan terus potensi atau kemampuan yang anda miliki dan jangan pernah menyerah.

Salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Tukeran Banner !

ihsan's blog
Copy Banner Saya di bawah ini :
ikhsan blog