Pada dasar nya warna gigi kita adalah putih, tetapi setelah kita bertambah usia dan semakin banyak makan makanan yang beragam membuat gigi kita menjadi kuning akibat makanan dan minuman yang kita konsumsi .Berikut beberapa tips membuat gigi tampak lebih putih :
1.Selain merawat gigi dengan menyikat gigi sehari tiga kali, perbanyak lah mengkonsumsi sayuran dan buah seperti apel, wortel dan seledri.Sayuran dan buah tersebut berperansebagai pemutih gigi alami.

2.Jika ingin gigi lebih putih, pakailah buah strawberry yang merupakan pemutih gigi spesial.Caranya mudah, haluskan strawberry kemudian tempelkan pada gigi lalu diam kan selama satu sampai dua menit.Setelah itu bersihkan gigi dengan menyikat gigi.

3.Untuk mengkonsumsi minuman seperti kopi, the , minuman bersoda usahakan menggunakan sedotan.Fungsi nya agar minuman tidak langsung mengenai gigi karena minuman tersebut biasanya penyebab kerusakan gigi yang sangat kuat.

4.Jika terdapat noda atau plak pada gigi gunakan lah brokoli, daun selada atau bayam untuk mencegah nya, karena sayuran terbukti akurat mencegah gigi bernoda.

5.Kemudian pakailah pasta gigi pemutih agar memperoleh hasil maksimal.Sejumlah zat bisa saja melekat pada gigi dengan mudah dan meyebabkan noda atau plak pada gigi.

6.Jangan lupa, periksa ke dokter setiap 6 bulan sekali untuk membersihkan plak gigi dan memeriksa kondisi gigi.